Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Honda Luncurkan CBR1000RR Fireblade Speial Edition

Honda telah meluncurkan 2 varian terbaru dari salah satu produknya yaitu CBR1000RR Firebalde Special Edition. Dua varian Special Edition Fireblade tersebut adalah TT Special dan Black Edition Fireblade. Dalam peluncuran kedua varian tersebut diluncurkan bersama dua pembalap Honda Racing BSB Dan Linfoot dan Jason O'Halloran disaat waktu istirahat disela-sela perlombaan, keduanya keluar memberikan kejutan dengan mengendarai 2 motor baru CBR1000RR Fireblade tersebut.
Honda Luncurkan CBR1000RR Fireblade Speial Edition
Adapun New CBR1000RR Fireblade TT Special ini adalah varian special Edition dengan tampilan warna tri-color yang terinspirasi dari tunggangan yang dikendarai John McGuinnes pada balap motor TT Isle Of Man.
Honda Fireblade TT Special

Knalpot Akaprovic Fireblade TT SpecialGilles FX levers Fireblade
Kesan balap tersebut semakin melekat dengan berbagai komponen yang disematkan seperti knalpot Akrapovic, Black Gilles FX Levers (tuas rem) dengan tulisan Honda Racing dan juga lever guard Gilles MotoGP, chain adjuster Gilles TCA, Paddock, crash pads, Galfer Stainless, laser-cut wave disc. Adapun harga Honda Fireblade TT Special ini dibandrol dengan harga £16.999 atau setara dengan Rp 318 jutaan.
Honda CBR1000RR Fireblade Black Edition

Sedangkan untuk varian Special Edition dari Fireblade yang satunya yaitu dengan warna Black Special Edition, diimana ia dipenuhi dengan warna hitam menyeluruh. Fitur yang berbeda dari varian Black Edition ini salah satunya adalah smoked screen (windshield) yang lebih tinggi dibandingkan dengan varian standard. Adapun harga Honda Fireblade Black Edition ini dibandrol senilai £12.199 atau setara Rp 228 jutaan.

info lengkap harga motor sport : http://hargamotor.me/harga-motor-sport-terbaru-2016/



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Honda Luncurkan CBR1000RR Fireblade Speial Edition