Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Shell Luncurkan Oli Untuk Motor Matic

Shell Indonesia kali ini telah menghadirkan oli terbaru untuk motor matic. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa di Indonesia ini motor matic motor yang paling laris. Untuk itu Shell tentu tidak akan melewatkan peluang tersebut dengan menghadirkan 3 pelumas terbaru untuk motor matic. Ketiga oli baru tersebut adalah Shell Advance AX7 Scooter, Shell Advance AX5 Scooter dan Shell Advance Scooter Gear Oil.
Shell Luncurkan Oli Untuk Motor Matic
"Kami bangga dapat menghadirkan rangkaian produk pelumas mesin motor skuter yang dibuat khusus untuk mesin skutik. Rangkaian pelumas ini juga wujud teknologi inovatif Shell yang menjanjikan pelumas memiliki kinerja yang maksimal dalam berkendara dengan motor skutik." Ungkap Mario Viarango selaku GM Marketing Lubricants PT Shell Indonesia dalam acara peluncuran oli terbaru tersebut di Rolling Stone Cafe, Jakarta.
Setiap produk pelumas Shell Advance tersebut dikatakan bahwa dibuat dengan menggunakan teknologi terkini. Teknologi tersebut seperti Pureplus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT). Tiga oli baru Shell Advance ini diharapkan mampu membuat motor matic Anda bekerja secara maksimal, menjaga kinerja mesin dengan suara yang halus dan mulus.

Oli Shell Advance khusus untuk skutik ini memiliki kontrol kekentalan, kualitas kebersihan mesin, dan ketahanan pelumas yang lebih baik terhadap panas dan udara. Adapun viskositas kekentalan pada Oli ini adalah 10W-40 untuk Oli Shell Advance AX7 Scooter dam 15W-40 untuk Oli Shell Advance AX5 Scooter. Selain perbedaan kekentalan oli AX7 dan AX5 juga memiliki perbedaan lain seperti AX5 base oli dari mineral dan API-nya masih SL sedangkan Oli AX7 ini base oli dari semi sintetik dan API-nya sudah SM.
Shell Luncurkan Oli Untuk Motor Matic

Selain itu juga harga dari Oli terbaru Shell Advvnace khusus scooter ini juga berbeda-beda. Dimana untuk harga oli Shell Advnace AX5 Scooter ini dijual dengan harga Rp 35 ribu, sedangkan untuk Oli Shell AX7 Scooter dibandrol senilai Rp 45 ribuan, adapun untuk Shell Advance Scooter Gear Oil dijual dengan harga Rp 11 ribuan.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Shell Luncurkan Oli Untuk Motor Matic