Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Scooter Concept Yamaha 04GEN meluncur di Vietnam

Yamaha memperkenalkan motor konsep terbarunya di Vietnam yaitu Motor Yamaha 04GEN. Skuter konsep 04GEN tersebut dikenalkan saat gelaran Vietnam Motorcycle Show yang digelar di Vietnam (07-10 April 2016). Motor konsep Yamaha kali ini mengusung tema "Runway" dengan filosofi design Refined Dinamism yang memiliki panel body semi-transparan dan bentuk seperti sebuah serangga.
Scooter Concept Yamaha 04GEN

Yamaha 04GEN ini meneruskan beberapa motor konsep Yamaha yang lebih dulu diperkenalkan. Dimana sebelumnya telah diperkenalkan 01GEN (motor 3 roda), 02GEN (kursi roda), 03GEN-f dan 03GEN-x (konsep motor berbasis dari Yamaha Tricity). Adapun 04GEN tersebut hadir dengan scooter concept yang unik dengan body semi-transparan dan bentuk seperti sebuah serangga.

Scooter Concept Yamaha 04GEN tersebut yang telah dipamerkan di Vietnam Motorcycle Show 2016 memiliki desain layaknya scooter-scooter Eropa. Bisa dibilang basisnya mirip dengan Vespa Emporio Armani jika dilihat dari bentuk tempat duduknya yang unik menggantung.
Scooter Concept Yamaha 04GEN

Ia terlihat begitu unik dan menarik dengan komponen-komponen yang semi-transparan seperti pada front fender, panel body, leg shield. Yamaha mengkalim bahwa panel semi-transparan tersebut menampilkan kesan lebih cantik  layaknya perempuan yang anggun dan juga menunjukkan kesan ringan pada motor konsep tersebut.
Scooter Concept Yamaha 04GEN

Yang juga membuat scooter concept tersebut terlihat unik adalah panel body sapingnya yang bisa dibuka keatas. Jika panel tersebut dibuka keatas maka akan menampakkan suspensi belakang serta roda belakangnya dan membuatnya terlihat seperti sebuah serangga dengan dua sayap.
Scooter Concept Yamaha 04GEN

Yang tidak kalah canggih pula adalah panel indicator (speedometer) dipasangkan sebuah smartphone yang akan menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan berkendara, maps, waktu, dan berbagai informasi lainnya.
Scooter Concept Yamaha 04GEN

Adapun dari segi mesin Yamaha masih belum membocorkan secara penuh teknisnya. Akan tetapi jika dilihat dari logo Blue Core yang tersemat pada frame tersebut kemungkinan Yamaha 04GEN ini menggendong mesin 125cc.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Scooter Concept Yamaha 04GEN meluncur di Vietnam