Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

AGV Luncurkan Helm Replika Rossi dan Iannone

AGV telah meluncurkan 2 helm baru Replika Rossi dengan grafis manusia salju dan Replika Iannone dengan grafis burung camar yang tertabrak. Kedua model helm tersebut adalah yang digunakan oleh kedua pembalap MotoGP asal Italy saat menjalani Winter Test.

Helm AGV Replika Rossi Winter Test Design
Helm AGV Pista GP Replika Rossi
Helm AGV Replika Valentino Rossi terbaru dengan desain yang digunakan saat menjalani winter test tersebut adalah Helm AGV Pista GP. Dimana detail desainnya terdapat sebuah gambar kartun manusia salju yang tersenyum yang menggunakan syal kuning dan topi yang terdapat logo garpu tala Yamaha. Latar belakang berwarna biru ditambah dengan serpihan salju dan es kristal yang mencerminkan musim dingin. Dan tidak ketinggalan nomor 46 sebagai nomor kebanggaan Valentino Rossi.
Helm AGV Pista GP Replika Rossi
Helm AGV Pista GP Replika RossiHelm AGV Pista GP Replika Rossi

Adapun harga helm AGV Pista GP Replika Rossi tersebut dibandrol dengan harga senilai £899,99 atau jika dikonversikan kerupiah setara dengan Rp 16,8 juta. Di eropa sendiri helm tersebut mulai tersedia September nanti.

Helm AGV Replika Iannone Seagull
Helm AGV Corsa Replika Iannone Seagull
Helm AGV Replika Iannone Seagull terbaru ini adalah model helm AGV Corsa dengan desain yang digunakan Iannone saat menjalani Winter Test. Dimana dengan desain gambar sebuah burung camar yang ditabrak, hal itu mengingatkan pada kejadian saat Iannone menambrak burung camar di sirkuit Phillip Island yang sampai membuat fairingnya bolong. Pada sisi belakang terdapat tulisan julukan Adrea Iannone yaitu "The Maniac" dan nama merk Ducati.
Helm AGV Corsa Replika Iannone Seagull

Sedangkan untuk harga helm AGV Corsa Replika Iannone terbaru ini dibandrol dengan harga senilai £649,99 atau setara dengan Rp 12,1 juta yang juga mulai tersedia September nanti.





@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

AGV Luncurkan Helm Replika Rossi dan Iannone