Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Kabar Motor Baru Kawasaki Ninja R2

Kawasaki terus berupaya untuk menghasilkan motor-motor superbike. Sebagaimana yang telah kita ketahui saat ini pabrikan asal Jepang ini sudah mempunyai Ninja H2 dengan teknologi supercharged. Belakangan ini dikabarkan bahwa Kawasaki juga akan menghadirkan motor supercharged untuk kelas motor sport di bawah 1000cc. Motor Supercharged baru ini disinyalir akan diberi nama Ninja R2.
Kawasaki Ninja R2

MCN sebagai media otomotif juga telah membuat gambar rendering yang dikatakan itu didasarkan pada informasi yang didapat dari insider Kawasaki. Dari renderan di atas bisa kita lihat bahwa desain body Ninja R2 tersebut mengadopsi dari H2 dan ZX-10R. Terutama dari segi mesin dan chasis.

Berdasarkan berita dari berbagai media Ninja R2 ini bakal dibekali dengan mesin berkapasitas 800cc (ada pula yang berpendapat 600cc). Mesin yang dipasangkan sepertinya ada hubungannya dengan mesin balancer-supercharged yang telah diperlihatkan saat gelaran Tokyo Motor Show 2015 lalu.
Mesin Supercharged Kawasaki

Dikabarkan pula bahwa Kawasaki telah mendaftarkan paten untuk model baru. Jika demikian kemungkinan motor Kawasaki Ninja R2 ini akan mulai diperkenalkan pada akhir tahun 2016 ini atau awal tahun 2017. Akan tetapi dari sumber yang telah di dapat MCN dari Jepang dan Eropa kemungkinan besar pada 2017 nanti.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Kabar Motor Baru Kawasaki Ninja R2