Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Motor Baru Honda Navi Rp 7,5 Juta Ini Laris Manis

Honda telah meluncurkan motor baru perpaduan antara motor sport dengan skutik yaitu Honda Navi. Motor ini baru saja diluncurkan di India pada gelaran Dehli Auto Expo 2016 pada pertengahan Februari lalu. Tercatat hingga awal Maret Honda Navi sudah dipesan lebih dari 900 unit.
Motor Honda Navi Rp 7,5 juta
Hal tersebut sebagaimana yang diberitakan beberapa media India yang bersumber dari Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI). Dimana dikatakan bahwa Honda Navi telah mendapatkan pemesanan diluar dugaan sebelumnya. Selain itu ternyata varian City Adventure Honda ini juga banyak dicari di internet (India).

Dikatakan bahwa Honda Navi ini merupakan perpaduan motor sport dengan skutik karena tampangnya yang  terlihat layaknya motor sport akan tetapi sistem pemindahan tenaganya menggunakan CVT layaknya skutik. Ia dibekali dengan mesin Honda Activa 3G yang berkapasitas 110cc satu silinder dengan pendingin udara. Ia juga dibekali dengan teknologi Honda Eco Technology yang sudah diperbaharui. Dengan spesifikasi mesin tersebut ia mampu menghasilkan tenaga maksimal 7,83 Hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 8,96 Nm pada 5.500 rpm. Kecepatan Honda Navi diklaim mampu melaju hingga 81 km/jam.

Meski baru diluncurkan penjualannya terbilang laris melebihi perkiraan pihak Honda sebelumnya. Mungkin hal itu dikarenakan harga Honda Navi yang terbilang murah yang dibandrol 39.500 rupee atau jika di konversikan ke rupiah sekitar Rp 7,5 Juta. Honda Navi akan mulai dikirimkan kepada yang sudah inden mulai April nanti.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Motor Baru Honda Navi Rp 7,5 Juta Ini Laris Manis