Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Honda BeAT Skutik Honda Terlaris di Dunia

Motor matic Honda BeAT menjadi skutik Honda terlaris di dunia dengan penjualan sebanyak 10.116.299 unit. Terhitung hingga Februari 2016 ini, penjualan raja skutik ini sudah menembus angka 10 juta unit. Dengan pencapaian ini PT Astra Honda Motor mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayai Honda BeAT untuk menemani aktivitas sehari-hari. Hal itu sebagaimana yang telah di sampaikan Bapak Thomas Wijaya selaku General Manager Sales Division AHM dalam siaran pers.
"Kami berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen Honda BeAT series sehingga mengantarkan produk ini sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia. Ini memotivasi kami untuk selalu berupaya memenuhi keinginan generasi muda dengan tetap menghadirkan karakter kuat Honda BeAT yang berdesain stylish, compact, berperforma tinggi, serta irit bahan bakar dan ramah lingkungan." ujarnya
Honda BeAT POP eSP 2016

Sejarah Honda BeAT pertama kali diluncurkan sudah hampir 7 tahun terhitung dari tahun 2008 sejak awal kehadirannya. Diawal kehadiran skutik ini di Indonesia ia membukukan penjualan sebanyak 208.490 unit. Raja matic ini juga pernah membukukan penjualan tertingginya di tahun 2014 dengan penjualan hingga mencapai 2.117.948 unit. Berjalannya waktu hingga Februari 2016 ini penjualan Honda BeAT telah tercatat mencapai 10 juta unit.

Honda BeAT adalah motor matic yang dibekali dengan mesin 110cc. Selama perjalanannya 7 tahun AHM telah melakukan beberapa kali penyegaran. Setelah generasi pertama di tahun 2008, generasi kedua muncul pada tahun 2012. Dan Generasi ketiga diluncurkan pada akhir tahun 2014 dengan teknologi baru eSP (Enhanced Smart Power). Di sela-sela hadirnya generasi tersebut AHM juga menyegarkan tampilan stripping dan pilihan warna.

Saat ini tersedia dua varian Honda BeAT yaitu All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP. Dari kedua varian tersebut juga ada beberapa tipe yaitu CW (Cast Wheel), CBS (Combi Brake System), dan CBS-ISS (Combi Brake System dan Idling Stop System). Dari ketiga tipe tersebut juga ada beberapa pilihan warna yang berbeda yang mana total keseluruhan motor Honda BeAT yang bisa anda pilih saat membeli sekarang ada 19 varian. Adapun harga Honda BeAT saat ini senilai Rp 14.500.000,00 sampai Rp 15.050.000,00 dimana setiap type berbeda harga. Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel kami Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Terbaru 2016.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Honda BeAT Skutik Honda Terlaris di Dunia