Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Honda Rilis CRF1000L Africa Twin

Honda telah meluncurkan motor adventure CRF1000L Africa Twin yang sesuai dengan regulasi Jepang pada saat gelaran Osaka Motorcycle Show 2016. Selain itu Honda juga mengajak berbagai media Jepang untuk mencoba merasakan bagaimana rasanya mengendarai motor touring Africa Twin di Moto Sport Land Shidoki, Iwaki , Fukushima.

Africa Twin terbaru ini memiliki tampilan desain terbaru dan juga sudah mengaplikasikan lampu LED. Tidak hanya itu bagian mesin dan rangka juga memiliki perbedaan, seperti menggunakan sem-double  cradle frame dari baja. Dimana Africa Twin tersebut dibekali dengan mesin 998cc Parallel Twin Engine.

CRF1000L Africa Twin terbaru ini juga dibekali dengan valvetrain Unicam yang juga diterapkan pada beberapa model motor Honda lainnya seperti pada CRF450R dan varian lainnya. Sedangkan dari sisi kaki ia menggunakan roda depan berukuran 21 inchi, dan belakang 18 inchi. Ia juga dilengkapi dengan garpu depan handstand dan juga suspensi belakang yang sudah mengaplikasikan sistem hidrolik.

Fitur unggulan lainnya dari Africa Twin terbaru ini adalah ia sudah menggunakan teknologi transmisi DCT (Dual Clucth System) yaitu dimana anda bisa mengatur kondisi transmisi yang diinginkan. Terdapat 3 mode pilihan yaitu MT-Mode, D-Mode, dan S-Mode.

Adapun harga motor Honda CRF1000L Arica Twin terbaru ini di Jepang di bandrol senilai 1.350.000 yen sampai 1.382.400 yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp 158 juta hingga Rp 162 juta. Dalam pameran Osaka Motorcycle Show 2016 tersebut juga memamerkan beberapa motor baru dan juga motor konsep.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Honda Rilis CRF1000L Africa Twin