Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

BMW K 1600 GTL Exclusive Sudah Terjual 2 Unit di Indonesia

PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merk BMW Motorrad di Indonesia tahun ini mendatangkan 4 unit moge BMW K 1600 GTL Exclusive. Motor yang harganya milayaran tersebut sejak Februari kemarin sudah sampai di Indonesia 2 unit. Dan ternyata kedua unit tersebut sudah dibeli oleh konsumen.
BMW K 1600 GTL Exclusive

Motor tipe touring atau adventure tersebut dijual dengan harga Rp 1.002 miliar yang belum termasuk pajak dan bea balik nama. Meski harganya yang tinggi tersebut ternyata masih ada orang Indonesia yang membelinya. Dimana kita lihat sendiri perekonomian di Indonesia saat ini masih belum stabil.

BMW K 1600 GTL Exclusive ini didatangkan ke Indonesia dengan jumlah yang terbatas yakni 4 unit. Akan tetapi untuk tahap awal 2 unit dulu yang didatangkan, yang 2 unit lagi akan didatangkan nanti sekitar bulan Juni-September.
"Jujur tahun ini kita ada kemasukan (BMW Motorrad) K 1600 GTL Exclusive. Kita ada 4 unit yang kebagian di Indonesia. Dua sudah dibeli, Harganya Rp 1,002 milyar off road. Februari kemarin sudah sampai 2 unit. Next 2 unit sekitar Juni-September," Ungkap Joe Frans selaku CEO PT Maxindo Moto Nusantara (detikoto)
Selain menghadirkan BMW K 1600 GTL Exclusive, PT Maxindo Moto Nusantara juga menghadirkan motor kelas touring lainnya yaitu BMW K 1600 GT Sport yang hanya dijual 1 unit saja. Dan akan di pamerkan di Indonesia International Motor Show 2016 nanti dengan Showroom unik BMW dengan menggunakan kontainer.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

BMW K 1600 GTL Exclusive Sudah Terjual 2 Unit di Indonesia