Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Honda Pamerkan Prototype CRF250L Rally

Honda CRF250L Rally kembali mendapatkan perhatian dari produsen motor asal Jepang ini. Pada gelaran Osaka Motorcycle Show 2016 yang baru saja digelar Honda telah memamerkan prototype dari motor trail tersebut. Dimana sudah setahun yang lalu konsep motor trail ini dipamerkan, dan kini baru sampai tahan prototype. Jika demikian tinggal menunggu kapan mulai dilakukan tahap produksinya.
Honda Pamerkan Prototype CRF250L Rally

Jika kita melihat pada prototype Honda CRF250L Rally yang dipamerkan di Osaka Motorcycle Show tersebut ia tidak jauh berbeda dengan motor konsep yang diperkenalkan tahun lalu. Tentu kemungkinan besar yang akan diproduksi nanti juga tidak akan jauh berbeda.

Desain motor prototype tersebut masih mempertahankan bentuk dasar dari CRF250L. Dimana rangka, suspensi dan rem tidak berubah, selain itu juga bodyworknya juga sama dengan versi motor konsep. Akan tetapi tentunya ada beberapa perubahan kecil yang ada seperti pada desain grafisnya dan juga beberapa bagian komponen seperti knalpotnya.

Adapun dari segi mesin kemungkinan akan menggunakan mesin milik CBR300R (CBR250R) yang berkapasitas 286cc. Berdasarkan berbagai berita Honda CRF250L Rally versi produksi massal akan diperkenalkan akhir tahun ini dan mulai di distribusikan atau dijual tahun depan.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Honda Pamerkan Prototype CRF250L Rally