Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Dunlop Luncurkan Ban Motocross Dunlop Geomax

PT Sumi Rubber Indonesia telah meluncurkan produk ban baru yaitu ban motocross Dunlop Geomax. Ban Dunlop Geomax terbaru yang diluncurkan PT SRI ini adalah ban yang cocok digunakan untuk motorcross ataupun motor adventure. Peluncuran ban terbaru tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Mercure, Kemayoran (26/03/2016).
Dunlop Luncurkan Ban Motocross Dunlop Geomax

Ban motorcross Dunlop Geomax terbaru ini tersedia tiga type yaitu Geomax MX52, MX3S, dan D952 Adventure. Sebagaimana kita ketahui pertumbuhan motorcross di Indonesia saat ini terbilang meningkat. Melihat peluang tersebut Dunlop menghadirkan ban motorcross Geomax bagi para pecinta motorcross. Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh General Manager PT Sumi Rubber Indonesia.
"Karena pertubuhan motocross sendiri itu naik 10%, itu menunjukkan bahwa animo motor dirtbike itu besar. Kalau event motocross memang tidak banyak, tapi kegiatan hobius untuk adventure itu disetiap minggu ada'' Ungkap Hendra Himawan.
Dunlop Geomax MX52, MX3S, dan D952 Adventure

Untuk mengenalkan produk ban Dunlop terbaru ini kepada masyarakat atau para pecinta motorcross, PT Sumi Rubber Indonesia di tahun 2016 ini siap untuk menseponsori 3 tim balap motorcross. 3 tim balap motorcross tersebut adalah dari tim KTM MX, Kawasaki AHRS, dan Husqvarna. Dimana ketiga tim tersebut nantinya akan meramaikan Kejurnas Motocross 2016. (source : motorplus)



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Dunlop Luncurkan Ban Motocross Dunlop Geomax