Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Motor Bebek Ini Harganya Rp 26,4 juta

Honda Kamboja (NCX Honda) meluncurkan varian terbaru dari motor bebek yang mirip dengan Astrea Legenda, motor tersebut adalah Dream 125. Motor bebek kembaran dari Astra Legenda tersebut merupakan pembaharuan dari produk yang sebelumnya Dream 100 dan Dream 110cc, kini Dream muncul dengan kapasitas 125cc.
Honda Dream 125 Kambooja
source: viva
Dream 125 yang secara sekilas memiliki kesamaan dengan Astrea Legenda yang ada di Indonesia ternyata harganya sangat mengagetkan. Dimana harga motor honda Dream 125 terbaru tersebut yang baru diluncurkan di Kamboja dibandrol US$2.000 atau jika dikonversikan menjadi rupiah senilai Rp 26,4 juta.

Dream 125 terbaru ini memiliki beberapa pembaharuan yang yang membuatnya berbeda dari varian lama ataupun dengan Astrea Legenda yang ada di Indonesia. Dimana lampunya sudah menggunakan LED dengan desain ulang dan tampilan baru pada dashboardnya. Begitu juga dengan desain belakang yang sudah berubah dan terdapat logo atau emblem NXC pada Dream 125 terbaru tersebut.

Adapun dari sisi mesinnya, Dream 125 ini dibekali dengan mesin satu silinder 124,9cc dan sudah mengadopsi teknologi Injeksi. Sedangkan rasio kompresi motor bebek tersebut adalah 9,3:1 dengan transmisi manual 4-percepatan.

Akan tetapi harga Dream 125 yang mahal tersebut sepertinya hanya berlaku di Kamboja. Hal itu dikarenakan motor tersebut impor dari Thailand. Dimana di Malaysia harga Dream 125 tersebut terbilang murah dengan bandrol US$854 atau setara dengan Rp 10,8 juta.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Motor Bebek Ini Harganya Rp 26,4 juta