Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Ducati Ciptakan Scrambler Mike Hailwood Special Edition

Ducati Thailand telah ciptakan motor edisi Mike Hailwood yang berbasis dari Scrambler, dengan menampilkan desain grafis, bodywork dan stylish yang unik. Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood ini dihadirkan hanya dalam unit terbatas yaitu hanya ada 58 unit diseluruh dunia.
Ducati Scrambler Mike Hailwood Edition

Harga Scramble Hailwood ini dibandrol senilai 699.000 Thai Bath atau jika dirupiahkan senilai Rp 262,5 juta. Dan saat ini (saat penulisan artikel ini) sudah terjual sebanyak 26 unit.

Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood ini adalah motor yang berbasis Scrambler Icon dengan mesin L-twin 803cc yang mendapatkan perubahan atau modifikasi pada tampilannya. Dengan diberikan Nose Fairing (batok) untuk membuatnya seperti motor 1970-an. Tangki bahan bakarnyapun dimodifikasi dan livery yang terinspirasi dari Ducati 900SS yang ditunggangi pembalap Mike Hailwood saat comeback setelah absen selama 11 tahun.

Tidak hanya itu saja, jok motor pun dibuat menjadi single seat yang dibuat khusus untuk motor ini yang terinspirasi dari 900SS. Perubahan lain juga pada lampu belakang, spion dan juga velg gold yang membuatnya lebih bagus.

Beberapa perubahan lainnya meliputi shock Ohlins, Exhaust atau knalpot Termignoni. Selain itu untuk membuat motor lebih agresif dipasangkan stang dan grip dari Panigale.
Ducati Ciptakan Scrambler Mike Hailwood Special Edition

Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood ini tercipta saat Paul Smart memperkenalkan Aphicat Leenutaphong pemilik Ducati Thailand kepada Puuline Hailwood (istri Mike Hailwood).  Yang kemudian muncul gagasan untuk menciptakan Scrambler Hailwood Edition. Dan ini juga untuk memperingati anniversary ke-58 sejak Mike bergabung dengan Ducati. Mungkin karena itu pula hanya tersedia 58 unit saja. Untuk melihat ketersediaan bisa kunjungi situs scramblerhailwood.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Ducati Ciptakan Scrambler Mike Hailwood Special Edition