Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Showroom Motor Unik BMW di Kontainer

BMW Motorrad melakukan inovasi yang unik dalam menarik perhatian konsumen dalam memperkenalkan produk-produknya. Biasanya kita jumpai ruang pamer motor pada sebuah showroom atau diler-diler. Akan tetapi BMW telah melakukan terobosan baru dalam memamerkan line up motor-motornya. Produsen motor asal Jerman ini menggunakan kontainer untuk memamerkan produknya.
Pop-Up Container BMW Motorrad Indonesia

Showroom motor di sebuah kontainer atau juga disebut dengan Pop-Up Container BMW Motorrad tersebut sebelumnya telah singgah di Taiwan dan Singapura, kali ini juga hadir di Indonesia. Dimana dalam waktu dekat akan ada gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada April nanti.

Pop-up Container tersebut adalah sebuah inovasi baru BMW dengan konsep moving retair store. Kontainer yang memiliki ukuran 20 kaki tersebut dirancang langsung oleh desainer asal Munich Jerman yaitu Julia Mc Curdy dan Richard Park. Pop-Up Container ini akan menampilkan jajaran produk unggulan BMW.

Salah satu motor yang akan ditampilkan di Pop-Up container tersebut adalah K 1600 GT Sport. Motor Adventure tersebut nantinya hanya dijual satu unit di Indonesia saat gelaran IIMS 2016 yang nantinya digelar di Jl Expo Kemayoran, Jakarta mulai 7 April sampai 17 April 2016. Dan saat ini Pop-Up Container tersebut sudah hadir di Puri Indah Mall sudah sudah sejak 18 Maret hingga 28 Maret 2016 sebelum hadir di IIMS nanti.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Showroom Motor Unik BMW di Kontainer