Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Yamaha Luncurkan Motor Sport Rp 9,2 Juta

Yamaha telah meluncurkan motor sport barunya di India yang dibandrol dengan harga dibawah Rp 10 juta, motor laki tersebut adalah Soluto RX 110. Saluto RX tersebut diluncurkan di India baru-baru ini pada hari Kamis 14 April 2016. Harganyapun terbilang sangat murah dimana ia dibandrol dengan harga hanya 46.400 rupee atau setara dengan Rp 9,2 juta (kurs 198,42/rupee).
Saluto RX ini merupakan motor sport Yamaha yang dibekali mesin 110cc SOHC 2 valve berpendingin udara dan transmisi 4 percepatan. yang mana ia memiliki desain yang sederhana. Mungkin karena desain yang sederhana dan kapasitas mesin hanya 110cc yang membuatnya murah, bahkan lebih murah dari varian scooter Yamaha di India.

Saluto RX ini tersedia 4 pilihan warna yaitu Brezzy Blue (biru), Matt Black (hitam striping merah), Gleaming Black (hitam striping biru), dan Inspiring Red (merah).

Tentu ia sangat berbeda dengan motor sport Yamaha yang dipasarkan di Indonesia saat ini. Dimana selain mesinnya yang lebih kecil hanya 110cc, yang membuatnya lebih murah pula adalah sistem pengereman yang diaplikasikan Saluto RX ini masih menggunakan rem tromol depan belakang.

Saluto RX ini diklaim sangat hemat bahan bakar karena dengan kapasitas mesin 110cc ia juga sudah disematkan teknologi Blue Core yang membuatnya lebih irit. Dikatakan bahwa dengan 1 liter bensin, Saluto RX mampu menempuh hingga 82 km. Adapun tenaga yang dihasilkan Saluto RX ini adalah 5.5 kW/7.000 rpm dan torsi 8.5 Nm/4.500 rpm

Sumber : Harga Motor Yamaha Terbaru 2016



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Yamaha Luncurkan Motor Sport Rp 9,2 Juta