Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Harley Davidson Luncurkan Roadster Terbaru

Harley Davidson telah meluncurkan motor terbarunya yaitu Roadster. Motor baru Harley Davidson Roadster ini merupakan varian terbaru dari line-up Sportster. Ia memiliki tampilan yang stylish tapi ramping dan kuat. Dengan desain minimalis yang terinspirasi dari motor balap klasik dan dipadukan dengan tren saat ini yang menambah varian terbaru dari Sportster ini.
Harley Davidson Roadster Billet Silver/Vivid Black

Mungkin secara sepintas Harley Davidson Roadster terbaru ini tidak jauh berbeda dengan varian Sportster lainnya. Diantara perbedaan Roadster dengan varian lainnya ialah ia dibekali dengan ukuran roda baru (Depan 120/70 R19 dan Belakang 150/70 R18), ditambah dengan suspensi belakang dan depan baru dengan sudut yang lebih curam. Dengan roda atau ban dan suspensi baru Roadster akan memiliki ground clearance yang lebih baik dan lebih nyaman untuk dikendarai.
Harley Davidson Black Denim

Tidak hanya itu, Roadster terbaru ini juga sudah dibekali sistem pengerean ABS. Adapun dari segi mesin ia dibekali dengan msin berkapasitas 1200cc Air Cooled Evolution.

Harley Davidson Roadster Velocity Red

Harley Davidson Vivid Black
Sedangkan harga Harley Davidson Roadster terbaru 2016 ini dibandrol dengan harga yang berbeda untuk setiap pilihan warna, yang mana ia tersedia 4 pilihan warna yaitu Vivid Black £9695 atau setara Rp 182,5 juta, Black Denim dan Velocity Red Sunglo senilai £9895 (Rp 168 juta) dan yang keempat warna Billet Silver/Vivid Black yang dibandrol £10.145 (Rp 191 juta).



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harley Davidson Luncurkan Roadster Terbaru