Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Piaggio Akan Produksi Aprillia SR 150

Piaggio sebuah pabrikan motor asal Italia dikabarkan akan segera produksi massal skuter matic (skutik) Aprillia SR 150. Motor matic ini sebelumnya telah diperkenalkan dalam gelaran Auto Expo 2016 yang digelar di India. Kehadiran skutik baru ini akan menambah jajaran produk Piaggio yang sebelumnya sudah memiliki skuter yang cukup ngetren dengan Vespa.
Piaggio Akan Produksi Aprillia SR 150

Hal tersebut sebagaimana yang telah diberitakan oleh media otomotif India salah satunya motorbeam. Dimana diperkirakan Aprillia SR 150 ini akan diluncurkan di India pada bulan Agustus 2016 nanti. Dikatakan bahwa skutik ini dihadirkan untuk mampu menarik minat para perempuan dan mahasiswa.

Aprillia SR 150 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 154,4cc satu silinder 3 katup berpendingin udara dan sistem suplai bahan bakar karburator. Dikatakan bahwa ia mampu menghasilkan tenaga maksimal 12 PS. Adapun dari segi suspensi pada bagian depan menggunakan teleskopik dan suspensi belakang dengan single-side coilspring. Sementara sistem pengereman yang dipasangkan sama dengan kebanyakan matic yaitu rem cakram pada bagian depan dan belakang masih menggunakan pengereman tromol.

Saat ini skutik 150cc ini dikabarkan telah dalam tahap produksi di perusahaan Piaggio yang terletak di Baramati, India. Adapun harga Aprillia SR 150 ini kemungkinan akan dibandrol dengan harga Rs 90.000 atau senilai Rp 17,5 juta. Aprillia SR 150 ini akan tersedia 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Piaggio Akan Produksi Aprillia SR 150