Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Kumpulan Gambar Modifikasi Vixion 3

Kumpulan Gambar Modifikasi Vixion 3 - Motor Vixion adalah salah satu produk Yamaha dengan model naked bike kelas 150cc. Naked bike yang satu ini cukup laris penjualannya di Indonesia, terhitung berdasarkan data yang dihimpun AISI, Vixion mencatatkan penjualan motor sport terbanyak pada tahun 2015. Yamaha juga telah melakukan beberapa kali facelift untuk terus bersaing dengan lawan lainnya dan menjadi produk yang lebih unggul. Meski YIMM selaku pemegang merk di Indonesia telah menyegarkan varian motor yang satu ini, akan tetapi terkadang pengguna masih belum puas dan ingin mempercantik lagi dengan memodifikasi motor Vixion.

Sebagian masyarakat Indonesia khususnya para pecinta otomotif, mempunyai hasrat menuangkan karya seninya untuk membuat motornya lebih menarik dan sesuai dengan keinginan pengguna. Ya, memang memodifikasi motor itu memiliki kesan tersendiri bagi para modifikator. Begitu juga yang dialami mereka yang memodifikasi Vixion mereka. Mereka juga ingin agar Vixion kesayangan mereka tampil lebih menarik dan berbeda dengan sebelumnya, karena mungkin jika lama melihat tampilan yang begitu-begitu saja juga akan jadi bosan. Untuk itu mereka rela mengeluarkan biaya dan tenaga mereka untuk mengkreasikan karya seni mereka dengan Modifikasi motor Vixion.

Dalam memodifikasi motor setiap orang memiliki keinginan yang berbeda antara satu sama yang lain. Ada yang hanya melakukan sedikit perubahan seperti menambahkan beberapa aksesoris atau sedikit merubah sebagian warna. Adapula yang melakukan perubahan besar-besaran yang mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Terkadang sebagian orang memiliki masalah tersendiri sebelum modifikasi motor Vixion mereka, mungkin punya kebingungan mau dimodif bagaimana vixion kesayangan mereka? Oleh karena itu kami berusaha mengumpulkan beberapa gambar atau foto modifikasi motor. Siapa tau dengan melihat beberapa karya seni dari sebagian yang lain mampu memberikan referensi bagi kita dalam Modifikasi Vixion kesayangan kita untuk menjadi lebih menarik.

Berikut ini adalah Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Vixion 3 :
Modifikasi Yamaha Vixion 21

Modifikasi Yamaha Vixion 22

Modifikasi Yamaha Vixion 23

Modifikasi Yamaha Vixion 24

Modifikasi Yamaha Vixion 25

Modifikasi Yamaha Vixion 26

Modifikasi Yamaha Vixion 27

Modifikasi Yamaha Vixion 28

Modifikasi Yamaha Vixion 29

Modifikasi Yamaha Vixion 30

1    2     3     4    Next

Itulah foto modifikasi motor yamaha Vixion yang kami ambil dari berbagai sumber. Apabila anda merasa bahwa salah satu gambar tersebut adalah motor anda dan merasa tidak ingin untuk ditampilkan silahkan memberitahukan kepada kami. Atau mungkin anda ingin berbagi informasi mengenai biaya atau apa saja yang perlu diganti atau dilakukan untuk mendapatkan hasil seperti itu. Semoga Kumpulan Gambar Modifikasi Vixion 4 tersebut bisa bermanfaat dan memberikan referensi bagi anda.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Kumpulan Gambar Modifikasi Vixion 3