Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Yamaha Luncurkan MT-09 Tracer Terbaru 2016

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah meluncurkan motor terbaru keluarga MT series di Indonesia yaitu MT-09 Tracer. MT-09 Tracer terbaru ini diluncurkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show yang digelah Jum'at 8 April 2016 berlokasi di Jl Expo Kemayoran, Jakarta.
Yamaha MT-09 Tracer Lava Red merah

Yamaha Indonesia menambah jajaran motor CBU (complete built up) atau dimana motor tersebut di impor secara utuh dengan menghadirkan MT-09 Tracer terbaru edisi 2016. Ia menyusul kembarannya MT-09 yang mana tahun lalu telah lebih dulu diboyong ke Indonesia dengan varian standard.
Yamaha MT-09 Tracer Mistral Grey hitam abu-abu

Yamaha MT-09 Tracer ini hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Lava Red (merah), Mistral Grey (hitam/abu-abu), dan Race Blue (biru/putih). Untuk Harga MT-09 Tracer ini dibandrol senilai Rp 325.000.000,00 on the road Jakarta.

Dari sisi mesinnya ia sama dengan MT-09 yang sebelumnya denga mesin berkapasitas 847cc, CP3 (crosspplane concept) 3 silinder, pendingin udara, DOHC. Dimana mesin tersebut mampu menghasilkan power maksimal 84,6 kW pada 10.000 rpm dan torsi 87,5 Nm pada 8.500 rpm.
Yamaha MT-09 Tracer Race Blue biru

MT-09 Tracer terbaru ini dibekali dengan berbagai fitur dan komponen yang lebih menarik yang lebih khas seperti motor touring. Dari tampilannya kita lihat ia dilengkapi dengan cowl (windshield) pelindung untuk meminimal turbulensi saat berkendara. Disamping lampu depan yang didukung dengan LED dan bentuk dua sisi. Begitu juga dengan riding poristion pengndara yang lebih tegak yang membuat nyaman saat diajak touring.

Fitur-fitur lainnya yang disematkan pada MT-09 Tracer ini diataranya adalah D-Mode (mode setting mesin) yang terdapat 3 tombol pada bagian tangan kanan hanlde bar yaitu tombol 1 STD Mode (standart) dengan power diantara Tombol 2 A Mode yang lebih powerfull dan responsif dan tombol 3 B Mode yang berkendara dengan power yang lebih mudah dikontrol. Fitur lainnya yang menunjang kenyamanan berkendara seperti Traction Control System, Jok terpisah, handle bar yang lebih lebar, speedometer multifungsi yang dilengkapi dengan 12 volt power.

Untuk informasi atau review spesifikasi yang lebih lengkap ditunggu saja, akan kami ulas secepatnya.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Yamaha Luncurkan MT-09 Tracer Terbaru 2016