Kumpulan Informasi Daftar Harga Motor Honda I Harga Motor Yamaha I Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Honda CBR250RR Mulai Diproduksi Bulan Agustus 2016

Honda CBR250RR dikabarkan akan mulai diproduksi pada bulan Agustus tahun ini. Sebagaimana yang telah kita ketahui mengenai motor konsep Honda Light Weight Super Sports yang diperkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show pada Oktober 2015 lalu merupakan sebuah konsep yang diyakini akan menjadi basis dari motor sport Honda CBR250RR. Beberapa media luar telah memberitakan bahwa motor sport tersebut akan mulai di produksi pada Agustus nanti.
Honda Light Weight Super Sports CBR250RR

Honda CBR250RR ini adalah motor baru yang lebih mendekati sebagai transformasi dari CBR300RR dari pada penerus dari CBR250R yang saat ini. Dimana ia nanti akan mengusung mesin terbaru yang memiliki dua silinder, tidak lagi satu silinder seperti yang aplikasikan CBR250R saat ini. Tidak hanya mesin saja, dikabarkan akan ada beberapa komponen yang memiliki spesifikasi tinggi guna meningkatkan performanya. Untuk mengimbangi performa yang tinggi tersebut Honda juga sepertinya akan mempertimbangkan sisi keamanannya seperti halnya dilengkapi fitur traction control atau perangkat pengontrol traksi.

Adapun produksi motor Honda CBR250RR ini kemungkinan tidak diproduksi di Jepang melainkan kemungkinan besarnya Indonesia atau Thailand. Karena hal tersebut untuk menghemat biaya produksi dengan begitu harga jual CBR250RR terbaru ini bisa bersaing. Dalam segi penampilannya untuk versi produksi massal sepertinya ada beberapa perbedaan dengan motor konsep yang telah di tampilkan di Tokyo Motor Show.

Jika informasi akan diproduksinya CBR250RR ini di mulai pada bulan Agustus nanti kemungkinan akan tersedia mulai akhir tahun ini. Kita tunggu saja perkembangan berita dari motor Honda CBR250RR selanjutnya.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Honda CBR250RR Mulai Diproduksi Bulan Agustus 2016